Kunci Shock Terbaik Layak untuk Pemakaian Jangka Panjang

Daftar Isi

Rekomendasi Kunci Shock Terbaik

INDSUKMA
- Dunia bengkel tidak akan sempurna jika tidak memiliki kunci shock. Meskipun ada pilihan kunci lain seperti kunci ring pas, maupun kunci T, kunci shock memang wajib ada pada sebuah bengkel.

Menggunakan kunci shock terbaik adalah pilihan yang tepat untuk umur pakai yang panjang. Dimana daftar kunci shock terbaik tersebut akan kami bahas pada artikel ini. Yuk simak sampai selesai

Kunci Shock Terbaik

Tekiro

Tekiro merupakan merek kunci shock terbaik yang sangat populer di Indonesia. Kunci shock made in Jepang ini sudah tidak diragukan lagi, perihal kualitas dan ketahanannya.

Sebagian besar bengkel di Indonesia menggunakan merek Tekiro sebagai alat kerjanya, baik itu bengkel mobil maupun motor.

Tekiro bukan cuma menjual kunci shock saja, ada beberapa tools bengkel lainnya yang marak dijual di pasaran.

Harga kunci shock tekiro relatif terjangkau, berkisar 350rb-an. Mengingat kualitas material yang kuat dan terkenal awet.

American Tools

Kunci shock terbaik berikutnya datang dari Negara Paman Sam (Amerika Serikat). Yap, American Tools memang tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya.

Bahan-bahan yang digunakan pada alat-alatnya memang memenuhi SNI. Meskipun tidak sepopuler Tekiro, American Tools masih banyak memiliki penggemar setia dengan alat-alat bengkelnya.

Untuk harga kunci shock American Tools, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Tekiro. Namun entah mengapa beberapa bengkel lebih suka menggunakan produk Tekiro.

Stanley

Kunci shock terbaik selanjutnya masih dari Amerika yaitu Stanley. Memiliki kunci shock merk Stanley adalah keinginan bagi semua mekanik.

Kunci shock ini memang memiliki daya tahan yang sangat baik, meskipun sering terkena pukulan dari palu.

Bahkan ada seorang mekanik mobil besar, mengatakan dia sudah memakai kunci shock merk Stanley hampir sepuluh tahun lebih dan masih layak pakai.

Memang harga kunci shock Stanley sedikit lebih mahal daripada kedua kompetitor diatas.

Facom

Kunci shock terbaik berikutnya berasal dari Prancis, yaitu Facom. Yap, kunci shock ini tidak mudah ditemukan dipasaran karena memang harganya mahal.

Kunci shock bermerek Facom ini biasanya digunakan pada sebuah industri-industri besar. Kalo untuk bengkel-bengkel kecil harganya sangat tidak terjangkau.

Kebanyakan kunci shock ini digunakan oleh para mekanik dealer resmi. Dimana keakuratan kunci sangat diperlukan untuk membuka baut agar tidak rusak.

Itulah rekomendasi merk kunci shock terbaik yang sering dipakai oleh mekanik profesional. Jika Anda ingin menggunakan alat-alat bengkel yang bagus dan harga terjangkau pilihannya ada dua yaitu, Tekiro dan American Tools.

Kedua merek tersebut sudah cukup untuk keperluan bengkel sendiri, dengan kata lain hanya Anda yang menggunakan alat tersebut.

Demikian artikel tentang daftar kunci shock terbaik kami buat, semoga bisa membantu Anda untuk menentukan pembelian salah satu kunci shock terbaik tersebut.

Dibawah ini merupakan link affiliasi dari Tokopedia, kami bekerja sama dengan Tokopedia sebagai affiliate yang membantu memasarkan produk dari Tokopedia.

Dengan meng-klik link dibawah ini, Anda tidak akan terkena biaya sepeserpun. Jadi tidak usah khawatir untuk mengecek harga kunci shock terbaru di Tokopedia. Karena ini gratis.

Link Pembelian Tokopedia